PWI Salurkan Rp 16,217 Juta Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru Ke PMI

0
121

KENDAL – Bantuan hasil penggalangan dana yang dilakukan PWI, HIPMI, Polres, BPR BKK, Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal untuk korban Erupsi Semeru didiskusikan melalui PMI Kendal, Selasa (21/12/2021). Bantuan diterima langsung oleh Ketum PMI Kendal, dr Budi Mulyono dan sejumlah pengurus.

dr Budi Mulyono Ketua PMI Kendal menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas kepedulian PWI  Polres, HIPMI yang di Motori oleh PWI Kendal. Dikatakan, PWI menyerahkan dana senilai Rp 16.217.000.”Kami mengucapkan banyak terima kasih dan itu akan kami salurkan ke korban Semeru.” Untuk kedepan, program yang baik ini bisa diteruskan dari PWI. Kita nggak berharap ada bencana tapi kalau misalnya ada sesuatu PWI bisa mengkordinir lagi dan kita selalu siap bekerja sama,” ujar Budi.

Koordinator penggalangan dana peduli korban Semeru dari PWI Kabupaten Kendal, Syifa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Kendal, Hipmi, instansi di Kabupaten Kendal, DPRD, Perumda Air minum dan masyarakat serta para pejabat yang sudah menyisihkan sebagian rizkinya, untuk membantu saudara korban erupsi Gunung Semeru.”Semoga bantuan ini memberikan manfaat, dan bisa mengurangi beban para korban, dengan bantuan ini kita harapkan akan menjadi suport pada lembaga-lembaga yang lain untuk melakukan aksi serupa sehingga bisa ikut membantu melakukan penggalangan dana dan memberikan manfaat pada para korban,” kata Syifa.

Dikatakan, untuk PMI Kendal disampaikan terimakasih sudah menerima bantuan dari dan menyalurkan untuk para korban. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini