Sukses Vaksinasi, Djarum Fondution Beri Aspresiasi Pemkab Semarang

0
67
Keterangan Foto: Djarum Foundation memberikan penghargaan kepada Pemkab Semarang.

SEMARANG  – Kesuksesan vaksinasi Covid-19 19 di Kabupaten Semarang, mendapat apresiasi dari Djarum Foudation. Penghargaan diberikan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Jumat (3/12/21).

Hadir dalam acara tersebut, diantaranya, Bupati Semarang H. Ngesti Nugara, SH MH, Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, SIK, MH, CPHR, Dandim 0714 Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, SIP, Wakil Bupati Semarang H. Basari, ST MSi., Ketua PN Kabupaten Semarang M. Ikhsan Fathoni, SH MH., Sekda Kabupaten Semarang Drs Djarot Suparyoto, MM dan Direktor Djarum Poudation Achmad Budiharto, serta para pejabat lainnya.

Vice program Direktor Sosial Djarum Foundation, Achmad Budiarto, mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Semarang yang telah melaksanakan vaksinasi kepada seluruh wilayah kabupaten Semarang.

Menurut Achmad, kegiatan vaksinasi ibisa berjalan sesuai yang di harapkan. Untuk itu, Jarum Fondation yang ikut kerja sama dalam program vaksinasi ini, sangat mengapresiasi sekali dan luar biasa.”Saya sangat bersyukur, kegiatan vaksinasi ini dapat terselenggara dengan lancar di kabupaten Semarang. Namun tugas kita belum selesai masih ada 25 persen lagi yang belum terlaksanakan,” jelas Achmad.

Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha, SH MH menyampaikan ucapan terimakasih atas nama pemerintah kabupaten Semarang kepada Djarum Foudation yang telah bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Semarang.”Alhamdulilah sampai saat ini, kabupaten semarang sudah menempati level 1, untuk itu, kami ucapkan banyak terimakasih kepada jarum fondation yang telah membantu vaksinasi lk 6000 dosis 1 pada masyarakat kabupaten semarang,” ucapnya.

Dijelakskan, saat ini warga Kabupaten Semarang sudah 85 % tervaksinasi, sehinga kabupaten Semarang sudah Masuk level 1.”Meski demikian, saya terus mengingatkan kepada kita semua untuk selalu taat prokes, agar kondisi ini terus membaik dan perekonomian masyarakat kembali putih,” katanya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini