Pecinta Jeep Boja-Siboli – PHRI Kendal Bantuan Sembako Korban Banjir Turunrejo

0
132

KENDAL – Banjir yang memendam sejunlah wilayah di Kendal membuat Komunitas Pecinta Jeep Boja-Siboli dan PHRI Kabupaten Kendal tergerak untuk memberikan bantuan paket sembako para korban. Desa Turunrejo Dusun Precil yang masih banjir  belum ada bantuan dari pihak manapun sehingga dipilih menjadi lokasi pemberian bantuan, Selasa (09/02/21).

Ketua rombongan, Yuni Kristiono mengatakan pemberitaan bantuan ini merupakan kolaborasi pecibta Jeep Boja Siboli dengan PHRI Kabupaten Kendal.
Dikatakan pemberian bantuan untuk menjalin persaudaran dan kemanusiaan kepada sesama yang terkena bencana banjir.”Kami merasa terpanggil untuk turun tangan membantu saudara kita yang mengalami musibah banjir,” ujarnya.

Salah satu anggota Jeep Boja-Siboli dan PHRI Kendal, Sri Joko mengatakan dalam kesempatan itu pihaknya memberikan bantuan paket sembako dan makanan siap saji.” Kami pilih daerah yang masih tergenang banjir karena mereka belum tersentuh bantuan,” ujarnya.

Kades Turunrejo, Nur Hasim mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya yang terdampak banjir.”Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here