Timses Tiga Paslon Ngonthel Bareng, Ajak Pendukung Wujudkan Pilkada Bahagia 

0
16

KENDAL – Panasnya suhu politik  pilkada Kendal di media sosial ternyata tidak terjadi dunia nyata. Justru kebersamaan dalam perbedaan serta komitmen untuk Pemilu Kendal pilkada bahagia ditunjukkan para ketua tim sukses dari Dibas, Nurani dan TIM, dengan menggelar acara Gowes Bareng, Minggu (04/10/2020).

Ketua Tim Sukses Pasangan Cabup-Cawabup Ustad Ali Nurudin-Yekti Handayani yang juga Ketua DPC PKB Kendal, Muhammad Makmun mengungkapkan, kegiatan ini sangat positif. Disamping untuk kesehatan juga bisa memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Apapun pilihannya, kita ini saudara kita hidup bersama bermasyarakat. Semoga seluruh masyarakat Kendal tetap bersatu demi kemajuan Kabupaten Kendal tercinta. Salam sehat,” kata Makmun yang juga Ketua DPRD Kendal.

Ketua Bapilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal yang juga Tim Sukses Pasangan Cabup-Cawabup Tino – Mustamsikin (TIM), H Munawir SSos mengatakan nghontel bareng sebagai wujud dari kekompakan masing-masing tim pemenangan.

Meski diakui, mereka saling bersaing dalam merebut simpati masyarakat terhadap paslonnya, namun demikian sesama tim sukses ingin mengajak dan menunjukkan kepada masyarakat untuk mewujudkan pilkada Kendal yang damai dan bahagia.”Hari ini kami membuktikan bahwa tim Dibas, Nurani dan TIM bisa bersatu dalam kebersamaan satu tekad demi pilkada Kendal yang damai,” ungkap Munawir yang juga anggota DPRD Kendal Fraksi PDI Perjuangan.

Dijelaskan, kegiatan gowes bareng menempuh jarak 26 kilometer, dimulai start dari Desa Pojoksari, Kecamatan Rowosari.”Dari Pojoksari nanti kami menuju ke utara terus sampai pantai Kemangi. Selanjutnya kebarat sampai muara dan berakhir di rumah saya,” ungkap Munawir, anggota DPRD Kendal dari PDI Perjuangan.

Senada diungkapkan Nasri ketua PAN Kendal dan Ari Wibowo ketua PKS Kendal selaku tim pemenangan pasangan Dico – Basuki (Dibas). Menurutnya inilah wujud damai yang sesungguhnya.”Jadi di sela-sela kesibukan kita para jurkam, kami gowes bareng dalam kebersamaan dan satu tujuan demi pilkada Kendal yang damai,” ungkap Nasri, yang juga anggota DPRD Kendal.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan, Ahmat Suyuti mengatakan, tujuan bersepeda ini untuk menyehatkan badan juga silaturahmi para ketua parpol dan tim pemenangan masing-masing paslon.

“Belum tiba saatnya menang atau kalah karena pilkada 9 Desember dan yang jelas kita komitmen untuk saling menjaga iklim yang kondusif dan pemilu yang damai,” ungkap Suyuti penuh semangat. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here