Pantai Cahaya Luncurkan Program Peduli Dan Rawat Satwa

0
12

KENDAL – Situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang tidak hanya berdampak buruk  bagi kehidupan manusia tetapi juga satwa yang ada di kebun binatang. Tidak terkecuali satwa yang ada di PT WSI – Pantai Cahaya. Untuk menjaga dan merawat keberlangsungan satwa, PT WSI – Pantai Cahaya meluncurkan program “Bersama Peduli dan Rawat Satwa.

“Kami meluncurkan program ini untuk mengajak masyarakat ikut peduli terhadap kondisi satwa. Dengan membeli tiket ini, selain bisa berwisata, masyarakat secara tidak langsung sudah membantu kebutuhan pakan dan obat-obatan satwa.” ungkap Yanuar, Direktur PT WSI – Pantai Cahaya.

Dikatakan, penggalanga dana peduli satwa dilakukan dalam bentuk penjualan tiket langsung di beberapa lokasi seperti di Alun-alun Kendal dan Alun-alun Batang mulai tanggal 18-20 Mei 2020. Hanya dengan membeli tiket Pantai Cahaya seharga 25.000, masyarakat dapat menikmati wisata pantai dan pertunjukan lumba-lumba. Tiket yang dibeli dapat digunakan untuk satu kali masuk sampai 31 Desember 2020.”Program ini dapat diikuti semua kalangan masyarakat yang ingin ikut serta membantu satwa di Pantai Cahaya,” ujarnya.

Vian, Bagian Humas dan Promosi PT WSI – Pantai Cahaya mengatakan setelah diluncurkan program ini ujarnya langsung gerak melakukan penjualan tiket di beberapa titik seperti di Alun-Alun Kendal dan Batang. Dijelaskan, penggalangan dana ini dilakukan melalui penjulan tiket melalui media sosial instagram @marketing_pantaicahaya.”Semoga banyak yang peduli dan ikut menyukseskan program menjaga dan merawat satwa PT WSI-Pantai Cahaya,” harapnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here