Semua Pengurus Harus Bergandeng-Tangan Membesarkan Partai

0
11

KENDAL – Drs H Fadholi MIKom menggelar seminar kebangsaan empat pilar dengan tema peran kader dan fungsionaris partai dalam menguatkan NKRI di Joglo Kembar, Selasa (11/02/2020). Seminar dihadiri sekitar 150 pengurus Partai Nasdem Salatiga Mencari mulai dari pengurus DPD, DPC hingga ranting.

Dalam kesempatan itu Fadholi menekankan betapa pentingnya kondisi yang aman dan kondusif Negara karena jika dalam menjalankan kepengurusan roda partai ada masalah negara juga akan kena dampaknya. Untuk itu pengurus partai untuk saling sinergi untuk membesarkan partai dan menjaga kondusifitas bangsa dan negara.”Mari kita sebagai pengurus partai harus saling menghormati dan menjaga keamanan dan kondusifitas NKRI,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Salatiga Dandan Febriana SE MM mengatakan saat ini pengurus Partai Nasdem sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Salatiga pihaknya siap menjalankan perintah partai dan mewujudkan situasi aman dan kondusif. Dikatakan, Partai Nasdem di Kota Salatiga terus berbenah untuk membesarkan partai.” Untuk itu harus mulai dimulai dari sekarang, semua bergandeng tangan membesarkan partai,” ujarnya.(AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here