Meriahkan Hari Ibu, Bacabup Falah Dan Istri Senam Areobix Bersama Warga Pagerwojo

0
255

KENDAL – Memperingati dan memeriahkan Hari Ibu, Bakal Calon Bupati Kendal Falah Widya Yoga Pratama bersama istri melakukan senam aerobik bersama ibu-ibu di lapangan sepak bola Desa Pagerwojo Kecamatan Limbangan Kendal Jawa Tengah, Minggu pagi (22/12/2019).

Falah yang akrab disapa Falah Hendy Boedoro menyampaikan selamat Hari Ibu di hadapan 230 ibu yang mengikuti senam aerobik.”Saya ucapan selamat di Hari Ibu kepada seluruh masyarakat Kendal, semoga diberikan kesehatan dan panjang umur,” ungkap Falah.

Dikatakan, semoga para ibu menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya dan menjadi istri yang Solehah buat suaminya serta diberi keselamatan dunia-akhirat.”Saya mengapresiasi kegiatan ini biarpun momenya momen peringatan Hari Ibu, namun bapak-bapak banyak yang ikut  senam ini mungkin selanjutnya harus dibikin rutin, agar nantinya warga yang satu dengan yang lainya bisa bersatu, semanggat dalam aktifitas sehari-seharinya,” tutur Falah.

Pemandu senam, Uut Novatriana berharap pemerintah dapat membantu dan memfasilitasi demam senam yang saat ini melanda masyarakat. Dikatakan, saat ini senam aerobik susah menjadi gaya hidup merupakan bagian dari kebutuhan masyarakat agar hidup sehat.”Kalau masyarakat sehat dan bugar maka akan bekerja dengan baik dan bahagia,” ucapnya.

Keterangan Foto: Bacabup Falah beserta istri mengikuti senam aerobik dalam rangka Hari Ibu si Desa Pagerwojo.

Pihaknya berharap ketika Falah nantinya terpilih menjadi Bupati Kendal, agar memfasilitasi masyarakat untuk hidup sehat salah satunya dengan senam aerobix dan zumba.”Mari kita kembangkan senam ini agar semakin digemari masyarakat,” pungkas Uut.

Sslah atau peserta senam, Suharti (34) mengaku senang bisa mengikuti senam karena menyehatkan tubuh dan ikut undian.”Alhamdulillah ini malah dapat hadiah juga,” ujarnya.

Usai melakukan senam Aerobik, Falah mengepalkan tangan kananya diikuti ibu-ibu peserta senam aerobix sambil bersuara yel,yel Pagerwojo Josss. Acara dilanjutkan membagikan 40 Dorprize kepada peserta senam, diantaranya seperti kulkas, komporgas dan lain-lain. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here