Meresahkan, 8 Anak Jalanan Diamankan Satpol PP

0
12

KENDAL – Menindaklanjuti aduan masyarakat, Satuan Pamong Praja (Satpol PP) melakukan Razia Anak jalanan di sekitar GOR Bahurekso Kendal, Selasa (19/03/2019) siang. Sedikitnya delapan anak jalanan yang meresahkan masyarakat diamankaan.

Ketua tim razia penertiban anak jalanan, M Yunus Fahmi mengatakan, setelah ada laporan masyarakat Satpol PP Kendal langsung bergerak menggelar razia dan berhasil mengamankan delapan anak punk yang berkeliaran di sekitar GOR Bahurekso Kendal.”Paling tidak kita bisa membersihkan anak-anak jalanan yang berkeliaran di area Kendak 1 yang menggagu aktifitas masyarakat,” ujarnya.

Dikatan, setelah ini, semoga masyarakat tidak lagi terganggu atas keberadaan anak jalanan ketika mereka melakukan aktifitasnya,”Semoga area Kendal 1 bersih dari anak jalanan yang menggangu masyarakat,” harapnya.

Gus Waluyo anggota tim razia menyampaikan, paling tidak dari hasil razia bisa membuat area Kendal 1 bisa bersih dari kenakalan remaja yang mengganggu aktifitas masyarakat.,”Tempat umum terutama area Kendal 1 aman dari premanisme dan pemalakan,” harapnya. (ZMR/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here