PT Baliem Silimo Bantu Korban Banjir Kendal

0
174
Keterangan Foto: PT Balimem Silimo memberikan bantuan logistik untuk korban banjir.

KENDAL – Banjir yang melanda sejumlah kecamatan di Kendal, mengundang keprihatinan sejumlah pihak diantaranya PT Baliem Silimo. Sebagai bentuk keprihatinan perusahaan ini memberi bantuan logistik untuk para korban banjir. Bantuan diserahkan secara simbolis di Dinas Sosial dan di terima langsung Kepala Dinas Sosial H Subarso SSos, Senin (28/01/2019).

Dirut PT Baliem Silimo Geminiarto Raharjo, mengatakan, setelah mendengar berita adanya banjir di Kabupaten Kendal pihaknya tergerak untuk memberikan bantuan. Dikatakan, pihaknya memberikan bantuan 10 karung beras, 20 dus mie instan dan 20 dus mineral.”Semoga banyuan ini bermanfaat bagi yang mengalami bencana. Kami ikut peduli karena selama ini banyak bersinggungan dengan masyarakat Kendal,” ujarnya.

Diharapkan, musibah banjir segara diatasi dan masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan baik dan lancar. Kepala Dinas Sosial Kabuoaten Kendal H Subarso SSos mengatakan ini merupakan bantuan yang pertama dari perusahaan. Dikatakan, bantuan ini tentu sangat bermafaat bagi masyarakat yang terkena dampak banjir.

Menurut Subarso, bantuan tersebut diberikan di momentum yang tepat karena disaat dana bencana masih dalam proses. Dikatakan, korban banjir yang rumahnya terendam kebanyakan tidak bisa aktifitas terutama untuk masak. Dijelaskan, hingga saat ini sudah ada 2000 bungkus nasi yang dibagikan kepada para korban banjir.”Nanti malam kami juga akan membagikan 1000 bungkus kepada masyarakat,” ujarnya.

Subarso menambahkan, logistik yang diperlukan saat ini makanan dan pakai biasanya.”Biasanya pakaian korban banjir basah karena untuk itu dibutuhkan bantuan baik logistik maupun pakaian,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here