Membahayakan Pengendara, Jalan Berlubang Ditambal

0
124
Keterangan Foto : Kasatlantas Polres Kendal, AKP Edy Sutrisno saat melakukan penambalan di jalan Soekarno Hatta Kendal.

KENDAL – Membahayakan pengguna jalan, beberapa titik lubang jalan di Jalan Soekarno – Hatta Kendal, Jawa Tengah mulai ditambal. Kasat Lantas Polres Kendal bersama sejumlah anggotanya berinisiatif menambal jalan berkubang, Senin (28/01/2019) pagi.

Kasatlantas Polres Kendal, AKP Edy Sutrisno menuturkan kegiatan sosial Satlantas Polres Kendal bersama DPUPR untuk melakukan penambalan jalan berlubang, karena lubang jalan yang sudah terlalu dalam dan membahayakan pengguna jalan. Dikatakan, penambalan jalan tersebut guna mengantisipasi terjadinya laka lantas.

“Penambalan jalan berlubang di daerah tersebut dikarenakan beberapa waktu terakhir ini Kabupaten Kendal diguyur hujan deras, dan mengakibatkan jalan-jalan berlubang,” terangnya.

Kasatlantas menambahkan pelaksanaan giat penambalan jalan belubang ini hanya sementara saja.

Selain itu Kasatlantas berharap apa yang di lakukan nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat pengguna jalan, dia juga berpesan kepada pemerintah untuk lebih memperhatikan perawatan dan pemeliharaan jalan ini.

“Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan untuk pemerintah supaya lebih memperhatikan perawatan dan pemeliharaan jalan,” tuturnya.

Salah satu pengguna jalan, Krisna (24) warga Weleri mengaku senang dengan adanya kegiatan penambalan lubang jalan. Dikatakan, pemerintah harus gerak cepat untuk menambal jalan yang berlubang sebelum timbul korban jiwa.”Kalau bisa semua jalan yang berkubang harus segera di tambal agar tidak membahayakan pengguna jalan,” harapnya. (CHY/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here