Karang Taruna Batang Salurkan Logistik Ke Pengungsi

0
38
Keterangan Foto: Karang Taruna Batang salurkan batuan untuk pengungsi banjir.

BATANG – Banjir yang melanda sebagian besar wilayah ibu kota Kabupaten Batang sejak Sabtu malam sampai Minggu siang (27/01/2019) ini mengakibatkan ribuan warga terpaksa harus mengungsi. Kejadian tersebut mengundang rasa empati Karang Taruna setempat untuk berbagi dengan masyarakat yang dilanda musibah.

Ketua Umum Karang Taruna Batang, Ridzal Yahya bersama Jajaranya langsung mendatangi ke tempat-tempat pengungsian yang di sediakan pemerintah setempat. Karang Taruna langsung melakukan reaksi cepat terhadap warga terdampak bencana banjir.

Bersama tim Karang Taruna, Ridzal Yahya mengawal prosesi pendistribusian bantuan logistik ke tempat pengungsian yang terdapat di Pendopo Agung Kabupaten Batang.”Bantuan berupa air mineral dan mie instan tersebut diambil dari hasil iuran sejumlah anggota guna membantu meringankan beban masyarakat yang sedang menhadapi bencana banjir,” jelasnya.

Ridzal Yahya yang juga seorang pengusaha muda  ini siap mendukung penuh program sosial seperti saat ini, bersama rekan-rekan membagikan bantuan ke Kelurahan Proyonangan serta kelurahan lainya yang terdampak banjir.(UJ/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here