Launching Di Kendal, Carfix Beri Layanan General Check Up Gratis

0
30
Keterangan Foto: Joko Tri Sanyoto Direktur Utama PT Meka Adipratama bersama sejumlah pejabat melepas balon sebagai tanda lanching Carfix di Kendal.

KENDAL – Carfix memberikan pelayanan general check up gratis dan memberikan discount 50 persen untuk balancing dan sporing. Hal tersebut disampaikan Joko Tri Sanyoto selaku Direktur Utama PT Meka Adipratama kepada wartawan meresmikan outlet bengkel Carfix di Kendal, Jumat (28/12/2018).

Joko mengatakan,PT Meka Adipratama merupakan induk usaha dari perusahaan yang memegang lisensi CARfix.”Pagi hari ini, CARfix kembali membuka outlet kemitraan di Kota Kendal, tepatnya  berlokasi di bengkel yang dulunya dikenal dengan Bengkel Berkah Motor, beralamat di Jl.Soekarno Hatta No. 60, Ketapang, Kendal,” jelasnya.

Dikatakan, pembukaan outlet Carfix di Kendal merupakan yang ke-9. Dijelaskan, pembukaan ini bertujuan mendekatkan bengkel pelayanan kepada masyarakat pemakai mobil. Pemilik mobil diberi kemudahan fasilitas bengkel untuk semua layanan mulai dari layanan ganti oli, ban, battery, tune up, servis rem, cleaning (headlamp, front glass, engine), general check, shock breakerdan spare part lainnya.”Semua pekerjaan mobil dari semua merek busa dilayani disini,” katanya.

Menurut Joko, Carfix memberikan kepastian pelayan yang berkualitas karena mekanik direkrut dan di didik menjadi tenaga profesional dan handal.”Di Kendal akan ditempatkan 1-2 mekanik senior, sistem didukung tehnologi digital terkoneksi dengan mekanik. Waktu pelayanan akan terjaga karena punya standar waktu masing-masing dalam setiap pelayanan,” jelasnya.

Ditambahkan, untuk pembelian spearpart pihaknya langsung disuport dari prinsipal sehingga harga lebih murah. Aplikasi bisa didowload pelanggan sehingga bisa membooking untuk diservis. Melalui PT Andalan Adhi Niaga sebagai anak usaha PT Meka Adipratama mengadakan kerja sama dengan Jafar Shodiq pemilik Bengkel Berkah Motor membentuk joint venture PT Ketapang Jaya Mekatama,  sehingga outlet CARfix Soekarno-Hatta.” CARfix berharap pelanggannya di Kota Kendal tidak perlu jauh-jauh ke Semarang, untuk bisa menikmati layanan CARfix, karena sudah hadir di Kendal,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here