Pentas Seni Pelajar Untuk Tumbuhkan Mental dan Kreativitas

0
435
Keterangan Foto : Penampilan peserta di Pentas seni Pelajar Kabupaten Kendal.

KENDAL – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, menyelenggarakan kegiatan acara pentas seni pelajar di Alun-Alun Kendal, Minggu (11/11/2018) pukul 14.00 WIB. Kegiatan itu diikuti semua sekolah di Kabupaten Kendal, yang punya prestrasi di bidang kesenian.

Eriyanto Kabit Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kendal mengatakan, ada 30 seni yang akan di tampilkan di acara tersebut diantara nya seni musik,seni lukis,seni tari,dan masih banyak lainnya.

Nasikin panitia penyelenggara mengatakan, kegiatan itu bertujuan agar pelajar bisa lebih mengembangkan kretivitasnya lagi sehingga muncul potensi pelajar dan membangun mental mereka agar bisa lebih menggali bakat-bakat yang terpendam.

“Semoga dengan adanya kegitan rutin tiap tahun, para pelajar yang ada di Kendal ini lebih kretif lagi dalam mengambangkan potensinya dan bisa membangun mentalnya agar lebih mantap lagi serta tergali bakat yang terpendam,” katanya.

Faizin guru SMPN 02 Brangsong mengatakan, sangat senang dengan adanya perhatian dari pemerintah dan memberi ruang para pelajar untuk menunjukkan bakat dan kreativitasnya.
“Semoga dengan acara tersebut para pelajar bisa mengembang kretivitasnya,” ujarnya.

Istikomah pelajar SMPN 02 Brangsong mengatakan, sangat seng sekali dengan adanya kegiatan tersebut karena bisa membangun mental pelajar dan kretivitas pelajar.

“Sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini karna bisa membangun mental kami dan kreatifitas kami,” katanya. (ZMR/01/09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here