Ditinggal Pensiun, Lurah Balok Bekerja Sendiri Tanpa Perangkat

0
442

KENDAL – Banyaknya perangkat Kelurahan Balok Kecamatan Kota Kendal yang memasuki usia pensiunan membuat Sudirman, Lurah Balok Kecamatan Kendal sehari-hari harus bekerja lebih extra saat memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam memberikan pelayanan keadministrasian dan pelayanan lainnya kepada masyarakat Sudirman mengaku hanya dibantu 1 orang Staff, 1 orang tenaga PTT dan seorang IT. “Sebenarnya ya sangat kerepotan harus bekerja sendiri apalagi tahun-tahun seperti sekarang menjelang tahun politik pilpres dan pileg” ungkap Sudirman dikantornya, Kamis (16/08/2018).

Dikatakan, kekosongan di Sekkel dan di Kasie pemerintahan, pemberdayaan dan trantib sudah pernah dilaporkannya ke Camat Kendal agar segera ada pengganti.
“Saya sudah laporkan sama pak camat dan pak camat sendiri sudah berusaha melaporkannya ke BKPP, Hasilnya sendiri nunggu nanti ada pelantikan” terangnya.

Hal tersebut juga dibenarkan Abdul Rokhim Sekretaris Kecamatan (SEKCAM) Kendal saat dijumpai dikantornya mewakili Camat Kendal yang sedang menunaikan ibadah haji. Menurutnya kekosongan perangkat baik Sekkel maupun dibeberapa posisi Kasie terjadi hampir merata dikelurahan wilayah Kecamatan Kendal.

“Kekosongan perangkat hampir merata kecuali tiga Kelurahan yaitu Jotang, Jetis dan Bugangin tapi yang paling banyak ya di Balok karena disana yang tersisa hanya pak lurahnya saja” terangnya.

Dijelaskan, pengajuan pengganti untuk kekosongan yang ada dikelurahan wilayah kecamatan Kendal sudah dilakukannya dan berharap segera ada tindak lanjut supaya pelayanan masyarakat tidak terganggu apalagi menjelang tahun-tahun politik seperti sekarang ini. (AG/01)

Baca juga :  Siapkan Kader, Separo Pengurus Diganti Anak Muda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here