Promag Gelar Baksos Pelayanan Kesehatan Gratis

By suarakeadilan.net 11 Sep 2017, 07:10:06 WIB Kesehatan
Promag Gelar Baksos Pelayanan Kesehatan Gratis

Keterangan Gambar : Promag memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat.


KENDAL - Promag menggelar bakti sosial (Baksos) pelayanan kesehatan secara gratis yang bertema "Gerakan Lambung Sehat" di Desa Tlahap RT 1 RW II Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, belum lama ini. Baksos tersebut dihadiri Dr Farchan sebagai tim medis dari perusahaan dan warga masyarkat Desa Tlahap dan sekitarnya. Masyarakat sangat senang dengan adanya pelayanan kesehatan yang dilakukan Promag.

Dr Farchan menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk memeberikan pengertian kepada warga masyarakat untuk lebih bisa menjaga kesehatan dengan mengontrol makanan, agar tidak berlebihan memakan makanan termasuk daging kabing dan daging sapi. Dikatakan, dampak berlebihan mengkonsumsi makanan seperti itu bisa berdampak pada tekanan darah tinggi dan tidak baik bag kesehatan tubuh."Untuk itu kalau mau makan daging ya secukupnya," ujarnya.

Dalam kegiatan itu juga diadakan pemeriksaan tekanan darah terhadap masyarakat, agar masyarakat bisa mengetahui tekanan darahnya. "Kalau masyarakat megetahui tekanan daranya pasti mereka aka lebih berhati-hati untuk menjaga kesehatanya", tambah Dr. Farchan.

Sedangkan warga masyarakat Tlahap Pramono menyampaikan terima kasih kepada Promag yang sudah mengadakan kegiatan. Dikatakan, kegitan ini sangat banyak manfaatnya sehingga membuat warga bisa lebih berhati-hati dalam menjaga pola makan."Kesehatan memang sangat penting, sehingga harus dijaga seperti apa yang pak dokter anjurkan," ujarnya. (1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook