Polres Juara Turnamen Futsal 2017 Usia 35 Keatas

By suarakeadilan.net 07 Agu 2017, 05:15:50 WIB Olahraga
Polres Juara Turnamen Futsal 2017 Usia 35 Keatas

Keterangan Gambar : Tim Polres Kendal dan Tim Disporapar Foto bersama usai laga final turnamen futsal 2017 usia 35 tahun keatas.


KENDAL - Tim Polres Kendal dipastikan menjadi juara pertama Turnamen Futsal Hari Jadi Kabupaten Kendal ke -412, setelah memetik kemenangan dengan skor 6-4 atas lawannya Tim Disporapar, Kemarin. Pada pertandingan futsal khusus usia minimal 35 tahun, kedua tim bermain cukup imbang dan saling kejar meraih gol. 

Laga final ini berlangsung ini berlangsung menengangkan, Tim Polres terlebih dulu meraih dua gol, namun dapat dikejar oleh Tim Disporapar menjadi 2-2. Di babak kedua, Tim Polres berhasil menambah koleksi 4 gol sedangkan Disporapar hanya menambah koleksi dua gol hingga pertandingan berakhir. Juara ketiga diraih Tim Baperlitbang dan juara keempat diraih Tim Kodim Kendal.

Turnamen Futsal yang digelar oleh Diskominfo Kendal dan PWI Kendal diikuti delapan tim, yaitu Tim Polres Kendal, Disporapar Kendal, Baperlitbang Kendal, Kodim Kendal, DPRD Kendal, Tim Gabungan PWI dan Diskominfo, Paguyuban Kepala Desa, dan Disdikbud Kendal.  Pertandingan digelar di Lapangan Futsal Tirtoarum Baru Kendal, dibuka oleh Sekda Kendal Bambang Dwiono yang mewakili Bupati Kendal. 

Sekda Bambang mengatakan, dengan digelarnya turnamen antar isntansi pemerintah ini  menunjukkan ada kebersamaan yang diharapkan semakin solid dalam membangun Kendal. "Kegiatan ini menjadi momentum yang baik untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-412 dan HUT Kemerdekaan RI ke-72. Selain mengolahragakan masyarakat, juga untuk kebersamaan dalam membangun dan menjaga keamanan," kata Bambang.(1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook