Persik Kendal Juara Liga Tiga Jateng

By suarakeadilan.net 19 Agu 2017, 23:53:48 WIB Olahraga
Persik Kendal Juara Liga Tiga Jateng

Keterangan Gambar : Pemain Persik Kendal merayakan kemenangan dengan mengangkat trofi Liga 3Jateng.


KENDAL- Setelah melewati pertandingan yang sengit, pada laga final liga 3 Jateng, Persik Kendal ahirnya berhasil menjadi juara lewat drama adu penalti. Persik berhasil megalahkan Persis GR Solo dengan skor 4 – 3, di Stadion Utama Kebundalem Kendal, Sabtu (19/8). Dengan kemenangan ini, Persik Kendal berhak mewakili Jawa Tengah, maju ke liga 3 tingkat nasional. 

Manager Persik Kendal, dr M Wibowo mengatakan dirinya sangat senang ahirnya Persik Kendal menjadi juara Liga Jateng 3. Dirinya bersama istri dan sejumlah pengurus Persik Kendal langsung sujud syukur atas kemenangan ini."Kami sangat bersyukur atas kemenangan ini," ujar Dr Bowo sapaan akrabnya. 

Ketua DPRD Kendal, Prapto Utono mengatakan, Persik Kendal memang luar biasa dengan keterbatasan fasilitas yang dimiliki tapi bisa membuktikan menjadi juara Liga Jateng 3. Dikatakan, dengan kemenangan ini pihaknya akan mengusahakan dana bagi Persik Kendal untuk berkompetisi di Liga Naisonal 3."Kami akan komunikasikan dengan Pemkab agar nantinya Persik dialokasikan dana untuk berkompetisi di tingkat Nasional," ujarnya. (1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook