Pengurus PCNU Terpilih Harus Selesaikan Rumah Sakit

By suarakeadilan.net 15 Okt 2017, 18:34:02 WIB Berita Utama
Pengurus PCNU Terpilih Harus Selesaikan Rumah Sakit

Keterangan Gambar : Ketua PCNU Kendal KH Danial Royan menyampaikan pidato saat konvercab PCNU di SMK NU 1 Kendal.


KENDAL - Pengurus Cagang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kendal baru mempunyai Pekerjaan Rumah (PR) besar untuk menyelesaikan pembangunan rumah sakit NU Kendal. Hal tersebut disampaikan Ketua PCNU Kendal KH Danial Royan saat konvercab PCNU di SMK NU 1 Kendal, Minggu (15/10). Mengingat kedua program ini merupakan program unggulan untuk itu harus dilaksanakan oleh kepengurusan Cabang NU lima tahun kedapan.

"Saat ini kami sudah mendapatkan lahan seluas 1 hektar yang berlokasi di jalan tentara pelajar Kendal, selanjutnya tinggal meneruskan pembanguna yang sudah kami rintis tersebut,"ujar Danial disela-sela Konfercab NU Kabupaten Kendal yang diadakan di SMK NU 1 Kendal Minggu (15/10).

Danial mengungkapkan hampir 70 persen penduduk yang tinggal di Kabupaten Kendal merupakan orang nahdliyin sehingga keberadaan rumah sakit NU di Kendal sangat dibutuhkan. Saat ini keberadaan rumah sakit belum berimbang dengan jumlah orang yang sait, sehingga NU perlu mendirikan sebuah Rumah Sakit untuk melayaninya.

Sementara itu Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur mewakili Bupati Kendal berpesan agar pelaksanaan Konfercab ini benar-nemar melahirkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa NU Kabupaten Kendal lebih besar. "Kegiatan Konfercab diharapkan bisa berjalan sesuai dengan rencana dan akan melahirkan pemmimpin yang amanah dan mampu membawa NU menjadi organisasi besar di Kendal,"ujar Masrur. (1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook