Meriahkan Hari Pahlawan, Operator SPBU Kenakan Baju Pejuang

By suarakeadilan.net 10 Nov 2017, 12:22:55 WIB Berita Utama
Meriahkan Hari Pahlawan, Operator SPBU Kenakan Baju Pejuang

Keterangan Gambar : Petugas SBPU kenakan pakaikan pejuang untuk memeriahkan peringatan Hari Pahlawan.


KENDAL - Sebagai wujud kecintaan terhadap jasa para pahlawan yang gugur, pada hari pahlawan, operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar umum (SPBU) di Kendal mengenakan pakaian perjuangan, mulai berpakaian polisi, tentara hingga pegawai negeri sipil. Penampilan operator SPBU ini menarik pembeli yang mengantri di SPBU, bahkan sejumlah pembeli meminta operasi untuk foto selfie.

 

Riski Amalia, operator SPBU mengatakan, menggunakan seragam pejuang bukti bahwa mereka mencintai perjuangan dan menghormati jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Dikatakan, dirinya mengenakan seragam Banser, yang dipinjam dari adiknya untuk menyemarakan hari pahlawan. “Asyik saja mas bisa mengenakan pakaian seperti pejuang untuk menghormati jasa pahlawan,” ucapnya, Jumat (10/11).

Meski menggunakan seragam pejuang ini, namun operator spbu ini tetap cekatan melayani pembeli yang hendak mengisi BBM. Mengisi kemerdekaan dan menghormati jasa pahlawan bisa dilakukan dengan bekerja keras dan pantang menyerah.

Menurut pengawas SPBU Jambearum, Rochim, ada himbauan dari Pertamina untuk mengenakan seragam pejuang untuk menghormati hari pahlawan. “Rencananya selama sehari petugas SPBU ini akan mengenakan seragam pejuang. Tidak hanya itu untuk veteran dan pejuang akan diberikan pertalite gratis sebagai tanda penghormatan dan terima kasih kepada veteran,” jelasnya. (1)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook