Marwan Jafar Intensif Komunikasi Cari Pendamping

By suarakeadilan.net 21 Nov 2017, 17:45:14 WIB Politik
Marwan Jafar Intensif Komunikasi Cari Pendamping

Keterangan Gambar : Calon Gubernur Jateng dari PKB, Marwan Ja


Kendal - Calon Gubernur Jateng dari Fraksi PKB Marwan Ja'far intensif melakukan komunikasi dengan parpol dan masyarakat untuk menentukan calon Wakil Gubernur yang mendampingi dirinya. Hal tersebut disampaikannya usai acara penyerahan bantuan bedah rumah, irigasi dan pisew di Kendal, Minggu (7/8) malam."Saya sedang cek sound dan berkomunikasi dengan semua pihak apakah dirinya dikehendaki atau tidak maju sebagai calon Gubernur," ujarnya. 

Selain itu dirinya juga sudah keliling mendengarkan aspirasi masyarakat tipe pemimpin seperti apa yang dikehendaki di Jateng mempunayia visi dan misi Jateng."Kebanyakan masyarakat Jateng memang menginginkan  perubahan," ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum DPP PKB H A Muhaimin Iskandar mengatakan, PKB sudah final dalam mencalonkan Marwan Ja'far. Sedangkan untuk Wakil Gubernur pihaknya menyerahkan partai pendukung siapapun yang disepakati semua parpol koalisi mendampingi Marwan."Untuk calon Wakil Gubernur kami menyerahkan partai pendukung siapapun yang disepakati semua parpol koalisi. Untuk Syahrini alternatif terakhir kalau sudah tidak ada calon wakil dari parpol lain," ujar Cak Imin.(1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook