Lima Penumpang Avanza Tewas Ditabarak Kaligung

By suarakeadilan.net 20 Agu 2017, 14:36:07 WIB Nasional
Lima Penumpang Avanza Tewas Ditabarak Kaligung

Keterangan Gambar : Ratusan warga memadati lokasi kecelakaan dan melihat kondisi mobil Avanza yang hancur.


KENDAL - Sebuah mobil Avanza nopol B 998 RS yang dinaiki lima penumpang, ditabrak kereta Kaligung dengan nomor 402 dari arah Jakarta. Akibatnya lima penumpang yang diduga masih satu keluarga tewas seketika di lokasi kejadian. Kecelakaan tersebut terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Gebang Kecamatan Gemuh, Minggu (20/8) sekitar pukul 12.05 WIB. Para korban terlempar dari mobil sejauh 30 meter dengan jarak tidak terlalu jauh. Korban tewas terdiri dari tiga laki-laki dan dua perempuan. 

Hingga berita ini diturunkan, baru satu korban yang diketahui identitasnya yaitu Lina Retnowati (37) warga Jalan Petamburan Jakarta Barat, sedangkan empat korban lainnya belum diketahui.  Diduga korban merupakan pedagang pakaian. Saksi mata dilokasi kejadian Muh Rifai (40) pemilik Warung di sekitar lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan itu bermula ketika mobil yang dikendarai para korban melaju dari arah utara menuju arah selatan atau Desa Gebang Kecamatan Gemuh.

Dikatakan, sampai dilokasi rel tanpa paling pintu Desa Gebang mobil terus saja berjalan meski dari arah barat suara klakson kereta sudah keras terdengar."Mobil sedan di belakang korban juga sudah klakson berkali-kali, namun korban tetap melaju hingga terjadi tabrakan," ujarnya. (1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook