Layani Pembeli, Petugas SPBU Berpakaian Pejuang

By suarakeadilan.net 17 Agu 2017, 17:27:11 WIB Nasional
Layani Pembeli, Petugas SPBU Berpakaian Pejuang

Keterangan Gambar : Petugas SPBU Kebondalem Brangsong menggenakan pakaian pejuang.


Kendal - Petugas SPBU Kebonadem Brangsong mempunyai cara tersendiri untuk ikut menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Mereka mengenakan pakaian pejuang kemerdekaan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di Medan perang mengusir penjajah. Meski ribet namun petugas SPBU ini tetap cekatan melayani pembeli yang ingin mengisi bahan bakar minyak (BBM).

Layaknya pejuang petugas SPBU ini berdandan seperti pejuang kemerdekaan. Tetap dengan senyum ramahnya, petugas SPBU ini melayani pembeli yang hendak mengisi BBM. Menggenakan pakaian pejuang dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan menyemarakan hari kemerdekaan.

Pertamina sendiri tidak mengharuskan petugas SPBU mengenakan pakaian pejuang kemerdekaan,namun himbauan ini banyak dilakukan SPBU yang ada di pantura Kendal untuk menyemarakan hari kemerdekaan RI.

Rencananya petugas SPBU menggenakan pakaian pejuang selama satu hari penuh tepat di tanggal 17 Agustus. Salah satu petugas mengaku harus bangun lebih pagi untuk dandan dan menyiapkan pakaian pejuang ini. Meski sedikit ribet namun demi memeriahkan hari kemerdekaan para petugas spbu ini rela bekerja dengan pakaian pejuang.“Agak ribet juga sih tapi demi memeriahkan kemerdekaan kita rela berpakaian ini,” ujar Erma, petugas SPBU Kebonadem.(1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook