Jateng Dinilai Tertinggal Dibanding Provinsi Lain

By suarakeadilan.net 07 Agu 2017, 04:17:09 WIB Politik
Jateng Dinilai Tertinggal Dibanding Provinsi Lain

Keterangan Gambar : Calon Gubernur Jateng Marwan memberikan bingkisan kepada masyarakat


Kendal - Provinsi Jawa Tengah dinilai stagnan dan tertinggal dibanding Provinsi lain di Indonesia. Hal tersebut disampaikan Calon Gubernur Jateng dari Fraksi PKB Marwan Ja'far usia acara reses bersama DPR RI Fraksi PKB dengan agenda penyerahan bantuan bedah rumah, irigasi dan pisew di Kendal, Minggu (7/8) malam."Ya Jateng stagnan dan tertinggal dibanding provinsi lain seperti Jatim, Jabar apalagi DKI Jakarta," ujar Marwan kepada wartawan.

Menurut Marwan, pembangunan infrastruktur di Jateng belum merata dan perlu ditingkatkan lagi. Dikatakan, banyak sektor yang masih harus diperbaiki terutama pertanian, penataan desa di Jateng melalui BUMdes, one village one produk yang harus terus dikembangkan."Pembangunan insfastruktur harus terus dilakukan dimana-mana untuk meperkuat pertanian," jelasnya.

Pemerintahan Provinsi Jateng sekarang banyak program yang kontroversial misalnya, Gunung Slamet dijadikan proyek geotermal yang dinilai bisa merusak lingkungan dalam jangka waktu panjang."Secara umum sebenarnya masyarakat ingin Jateng lebih baik," ungkapnya.(1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook