Fotonya Masuk Katalog Alexis, Shinta Baby Lapor Polisi

By suarakeadilan.net 13 Nov 2017, 11:52:19 WIB Nasional
Fotonya Masuk Katalog Alexis, Shinta Baby Lapor Polisi

Keterangan Gambar : Artis Shinta Baby didampingi kekasih dan kuasa hukumnya menggelar jumpa pers.


 

SEMARANG - Tak terima namanya masuk katalog pelayanan Hotel Alexis, Aktris Shinta Baby bersama tim kuasa hukumnya menggelar jumpa pers. Kekasih aktor Shandy Tumiwa mengambil langkah tegas melaporkan masalah tersebut k polisi dan menyurati pihak manajemen hotel namun belum ada jawaban.

Gadis kelahiran Metro, Lampung pada 25 tahun lalu ini megaku memang pernah berpose untuk sebuah majalah. Namun demikian, foto yang diunggah di akun instagram lalu Shinta itu kemudian digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk membuat hoaks."Selain IG ada pula foto yang diambil dari facebook saya. Perlu diketahui, saya pernah ke Alexis namun waktu itu saya bertugas mengantarkan kue dan mengucapkan selamat, itu saja," bebernya.

Shinta yang hadir bersama Shandy dan dua kuasa hukumnya, Herry Darman dan Iskandar, mengaku dirugikan secara moril dan materiil atas beredarnya foto seksinya, yang diambil sekitar satu setengah tahun lalu.”Keluarga saya syok akan hal ini, dan satu jadwal syuting saya yang sedianya dimulai pada 8 November lalu dihentikan sepihak," katanya.

Shandy Tumiwa yang menemani kekasih selama jumpa pers sendiri mengaku tidak terganggu. Ia hanya berpesan kepada Shinta agar bersabar atas kasus yang tengah menimpanya.

Kuasa hukum Shinta, Herry, kemudian menjabarkan Tanda Bukti Lapor kepada Polda Metro Jaya yang bernomor LP/5430/XI/2017?PMJ/Dit.Reskrimsus, tentang adanya pencemaran nama baik melalui media elektronik. Laporan tersebut memuat Pasal 45 Ayat 3 JO PAsal 27 Ayat 3 UU RI Nomor 19 Tahun 2016. atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE atau Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP."Selain melayangkan surat ke pihak manajemen, kami juga berencana ke sana Senin depan. Siapa tahu, ada oknum-oknum yang memang bekerja di Alexis yang menyebarkan foto ini," tambah Iskandar. (1)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook