Fadholi Serahban BSPS Bagi 70 Warga Kurang Mampu

By suarakeadilan.net 09 Agu 2017, 17:57:51 WIB Nasional
Fadholi Serahban BSPS Bagi 70 Warga Kurang Mampu

Keterangan Gambar : Anggota DPR RI Fadholi Didampingi Bakal Caleg DPRD Jateng yang juga Kades Ngampel Kulon Gatot Muharjo Serahban BSPS Bagi 70 Warga Kurang Mampu


Kendal - Anggota DPR RI Drs H Fadholi didampingi Bakal Caleg DPRD Jateng yang juga Kades Ngampel Kulon Gatot Muharjo menyerahkan bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) kepada warga kurang mampu di Kecamatan Limbangan dan Singorojo. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di Balai Desa Jawisari Kecamatan Limbangan dan Balai Desa Singorojo, Rabu (9/8).

Sebanyak 70 warga kurang mampu yang terdiri dari 20 warga berasal dari Desa Jawisari ,20 warga untuk Desa Limbangan dan 30 warga untuk Desa Singorojo, mendapatkan BSPS senilai Rp 1,050 milliar. 

Anggota DPR RI Drs H Fadholi mengatakan pemberian bantuan tersebut dimaksudkan untuk mendorong agar masyarakat bisa membangun rumah layak huni dan sehat. Dikatakan, Setiap warga yang kurang mampu mendapatkan BSPS senilai RP 15 juta digunakan untuk perbaikan kualitas rumah agar rumah bisa layak huni."Bantuan ini sifatnya hanya stimulan, untuk meningkatkan kualitas rumah warga yang kurang mampu dari tidak layak huni menjadi layak huni," ujar Fadholi.

Usai menyerahkan bantuan, acara dilanjutkan dengan sosialisasi BSPS yang dilaksanakan bersamaan dengan penyerapan aspirasi anggota DPR RI komisi IV DRS Fadholi dan diisi oleh narasumber Ziah Hawari Tim Tehnik Disperkim Kabupaten Kendal.(2)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook