Fadholi Minta FKDT Amalkan Empat Pilar

By suarakeadilan.net 23 Okt 2017, 05:50:43 WIB Nasional
Fadholi Minta FKDT Amalkan Empat Pilar

Keterangan Gambar : Usai sosialisasi empat pilar Anggota DPR/MPR RI Drs H Fadholi foto bersama pengurus FKDT Jateng.


Semarang - Situasi bangsa dan negara yang belakangan sering terusik karena masalah sara dan kebinekaan membuat kegiatan sosialisasi empat pilar kembali dilakukan oleh anggota DPR/MPR RI. Hal tersebut disampaikan Anggota DPR/MPR RI Drs H Fadholi saat melakukan sosialisasi empat pilar bersama Forum Komunikasi Diniyah Taklimiyah (FDKT) Jawa Tengah. Acara tersebut diikuti puluhan pengurus FKDT dan jajaranya.

Anggota DPR/MPR RI Drs H Fadholi mengatakan, mimentum hari Santi nasional harus dijadikan spirit para guru diniyah untuk lebih meningkatkan kemapuan dalam menghadapi tantangan zaman. Fadholi juga berharap peran para guru diniyan untuk selalu menjadi bagian menjaga NKRI serta mengamalkan nilai-nilai pancasila dan UUD 1945."Sebagai pemeluk agama terbesar kita harus memberikan contoh dalam menjaga NKRI serta mengamalkan nilai-nilai pancasila dan UUD 1945," ujarnya.

Salah satu peserta sosialisasi Asep mengatakan sosialisasi seperti ini sangat penting utnuk kembali menumbuhkan rasa snasionalisme dan mengingat kembali nilai-nilai luhur pancasila dan UUD 1945. Dikatakan, saat ini banyak yang sudha lupa dengan nilai-nilai tersebut. Untuk itu perlu ditumbuhkan lagi dengan kegiatan seperti ini."Kami berterima kasih atas kegiatan yang diselenggarana Anggota DPR/MPR RI Drs H Fadholi dalam menumbuhkan semangat nasionalisme ini," ujar Asep. (1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook