Fadholi: Bantuan Alat Pertanian Jangan Dijual

By suarakeadilan.net 08 Agu 2017, 12:54:43 WIB Berita Utama
Fadholi: Bantuan Alat Pertanian Jangan Dijual

Keterangan Gambar : Anggota DPR RI Drs H Fadholi memberikan bantuan alat pertanian secara simbolis.


Kendal - Drs H Fadholi bersama Bupati Kendal Mirna Annisa dan Dandim 0715 Kendal, Letkol CZI Hendro Edi Busono menyerahkan bantuan alat pertanian berupa traktor 70 biji, pompa air 24 biji, mesin tanam 20, diberikan kepada dari Kementrian Pertanian melalui aspirasi Anggota DPR RI Drs H Fadholi. Penyerahan bantuan dilakukan di Aula Kantor Dinas Pertanian dan Pangan, Selasa (8/8).

Anggota DPR RI Drs H Fadholi mengatakan, dirinya ikut bangga bisa iku bersama membangun Kendal melalui bantuan dari Pemerintah Pusat. Dirinya mengatakan, kelompok tani yang menerima  bantuan semuanya dari kelompok tani tanaman padi. Dirinya mengingatkan, agar penerima bantuan alat pertanian agar dirawat dengan baik dan jangan sampai dijual karena akan bermasalah dengan hukum. 

Dikatakan, bantuan alat pertanian harus dimanfaatkan dengan baik jangan sampai ada alasan hilang."Kalau tidak mau merawat dengan baik tidak usah menerima bantuan sekalian, masih banyak kelompok tani yang bersedia menerima dan mau merawatnya dengan baik," jelasnya.(1)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook