Dukun Cabul Gadungan Diamankan Polisi

By suarakeadilan.net 23 Agu 2017, 16:51:53 WIB Hukum/kriminal
Dukun Cabul Gadungan Diamankan Polisi

Keterangan Gambar : Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aris Munandar meminta keterangan pelaku dukun cabul.


KENDAL - Mochamad Nasikun (42) warga Desa Winong Kecamatan Ngampel nekad mencabuli pasienya saat melakukan ritual. Berdalih bisa mengusir sial dan mencarikan jodoh, seorang dukun malah mencabuli pasiennya saat menggelar ritual di sebuah hotel yang ada di Kaliwungu, bahkan dirinya mengancam korbannya untuk menuruti perintahnya dan akan membunuh jika tidak menuruti nafsu bejatnya. Tidak terima dengan perbuatan dukun cabul, korban pun melaporkannya ke polisi. 

Pelaku Nasikun mengaku, peristiwa itu bermula ketika Siti Zaenab (23) warga Desa Jali Winong, Demak mendatanginya untuk membuang sial sial dan mencari jodoh. Namun oleh pelaku yang bekerja sebagai buruh ini, justru korban dibawa ke hotel di Jalan Lingkar Kaliwungu. Disana korban diminta membuka baju, untuk menjalani ritual mandi membuang sial. 

Korban pun menuruti perintah sang dukun cabul dan mulai mandi didalam kamar mandi. Kemudian dukun palsu ini mulai melancarkan aksi cabulnya dengan memasukan jemarinya ke kemaluan korban dengan alasan agar sial yang ada ditubuhnya hilang."Waktuniru korban masih mau menuruti perintah saya," ujarnya.

Pelaku mengancam akan membunuh korban, jika tidak menuruti permintaannya. Usai mandi, korban yang masih telanjang diminta tidur. Dalam menjalankan aksinya, pelaku dibantu kekasihnya Rokhis Rahmawati (28) ikut menggerayangi korban, namun pasien menolak dan memberontak dan langsung kabur dari hotel tersebut. Korban ahirnya, melaporkan peristiwa itu kepada orangtua. Tidak terima dengan ulah pelaku, orang tua korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke polisi."Korban melaporkan saya ke polisi dan ahirnya saya ditangkap," akunya. (1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook