Cak Imin Serahkan Bantuan Bedah Rumah, Irigasi dan Pisew

By suarakeadilan.net 07 Agu 2017, 04:20:24 WIB Politik
Cak Imin Serahkan Bantuan Bedah Rumah, Irigasi dan Pisew

Keterangan Gambar : Ketua Umum DPP PKB H A Muhaimin Iskandar didampingi sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi PKB dan calon Gubernur Jateng Marwan Ja


KENDAL- Ketua Umum DPP PKB H A Muhaimin Iskandar didampingi sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi PKB dan calon Gubernur Jateng Marwan Ja'far menyerahkan bantuan kepada para kades penerima bantuan dalam acara reses bersama DPR RI Fraksi PKB dengan agenda penyerahan bantuan bedah rumah, irigasi dan pisew di Kendal, Minggu (7/8) malam." Ini perjuangan PKB dalam berkomitmen membangun masyarakat agar bahagia dunia akhirat dan bekerja berkelanjutan," ujar Muhaimin.

Menurut Muhaimin, PKB sebagai salah satu partai politik di Indonesia akan terus memperjuangkan hak masyarakat. Dikatakan, dalam road shownya kesejumlah daerah di Indonesi, dirinya mengajak sejumlah anggota DPR RI, untuk turun langsung kepada masyarakat dan memberikan bantuan.

Dijelaskan, di Kabupaten Bandung dirinya melakukan panen raya, kemudian dilanjutkan di Sumedang dirinya nyekar di makam pahlawan nasional asal Aceh Cut Nyak Dien dan mendirikan pondok Pesantren Cut Nyak Dien."Kemudian di Banyumas kita mananam 16 ribu pohon untuk hutan hutan gundul disana," ujarnya. (1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook