Bagian Umum Juara II Turnamen Futsal Antar OPD

By suarakeadilan.net 23 Agu 2017, 16:57:27 WIB Olahraga
Bagian Umum Juara II Turnamen Futsal Antar OPD

Keterangan Gambar : Tim Bagian Umum Setda Kendal merayakan kemenangan setelah meraih juara dua pada turnamen antar OPD se-Kabupaten Kendal.


KENDAL - Tim Futsal Bagian Umum Setda Kendal berhasil menyabet juara dua pada kejuaraan futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diselenggarakan di GOR Bahurekso, kemarin. Turnamen futsal tersebut diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-412 dan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

Manager Tim Futsal Bagian Umum Setda Kendal yang juga Kabag Umum Alfebian Yulando mengatakan, pihaknya sangat bersyukur berhasil menyabet juara dua pada kejuaraan futsal antar OPD se-Kabupaten Kendal. Dikatakan, selama ini Bagian Umum tidak pernah menjadi juara dan sekarang bisa masuk final serta menyabet juara dua."Tentu kami sangat bersyukur karena selama ini, Bagian Umum tidak pernah meraih juara dan sekarang juara dua," ujar Febi sapaan akrabnya.

Dijelaskan, dalam turnamen tersebut Bagian Umum, pertama ketemu dengan Dinas Kominfo berhasil unggul 7-1, kedua ketemu Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Menag dengan skor 3-0. Selanjutnya bertemu dengan Dinas Lingkungan Hidup dengan skor 6-1."Difinal kami ketemu Dinas Kesehatan kalah dengan skor 4-0," jelas Febi. 

Panitia kegiatan yang juga Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Tavip Purnomo mengatakan, Dinas Pemuda Olaharaga dan Pariwisata mengadakan pertandingan turnamen futsal antar OPD ini untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-412 dan HUT Kemerdekaan RI ke-72. Dikatakan, turnamen tersebut menggunakan sistem gugur dan diikuti semua OPD se-Kabupaten Kendal."Kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahun untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-412 dan HUT Kemerdekaan RI ke-72," jelasnya. (1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook