Aspha Motora Gelar Bursa Motor Bekas Di Samsat

By suarakeadilan.net 06 Nov 2017, 17:25:24 WIB Ekobis
Aspha Motora Gelar Bursa Motor Bekas Di Samsat

Keterangan Gambar : PT Aspha Motora Gelar Bursa Motor Bekas Di Samsat Kendal.


KENDAL - PT Aspha Motora mengadakan Bursa Motor Bekas Kendal di halaman parkir Kantor Samsat Kendal, hari ini. Rencananya bursa motor bekas ini akan berlangsung selama satu bulan penuh, dari pagi hingga pukul 14.00 WIB.

Kepala Cabang Aspha Kendal, Kristu Bagiyo mengatakan, acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat Kendal dan sekitarnya dalam hal pemenuhan kebutuhan Sepeda Motor Bekas namun Berkualitas.“Dalam Bursa Motor Bekas ini selain menjual motor bekas, kami juga menerima Tukar Tambah motor bekas merk apapun dan tahun berapun langsung ditempat pameran, serta pinjaman Dana Tunai dengan jaminan BPKB motor/mobil dengan angsuran kompetitif”, kata Kristu Bagiyo.

Dikatakan, selain di arena bursa, konsumen juga bisa langsung datang ke showroom Aspha Motora di Jalan Notomudigdo No.10 Pegulon Kendal, atau depan kantor Inspektorat Kabupaten Kendal. Menurutnya, Senin 6 November di halaman Samsat, acara Bursa Motor Bekas Kendal dimeriahkan grup Keroncong asal Kendal sebagai hiburan bagi para pengunjung Samsat. Terlihat warga yang hadir di samsat terhibur dengan adanya Keroncongan di kantor Samsat Kendal tersebut.”Kami juga mengadakan hiburan sekaligus doorprize bagi pengunjung yang berpartisipasi,” ujarnya.

Menurut Bapak Pandji Kartiko, selaku Kepala Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Kabupaten Kendal dan staf UPPD Bapak Surani agar kedepannya Bursa Motor Bekas ini bisa bersinergi membantu masyarakat yang ingin membeli Sepeda Motor dengan harga terjangkau dan bergaransi.”Kegiatan ini sangat bagus selain menyediakan motor yang berkualitas juga memberikan hiburan dan doorprize bagi masyarakat,” jelasnya.

Warga yang ikut menyaksikan gelar bursa, Sapawi (52) mengatakan, ini benar akan yang bagus dan baru dilaksanakan di Kendal.”Masyarakat yang sedang mengurus perpanjangan STNK maupun keperluan lain menjadi terhibur,” ujarnya. (1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook