Anggota Lindu Aji Weleri Ikuti Bintaltap

By suarakeadilan.net 04 Okt 2017, 17:18:21 WIB Berita Utama
Anggota Lindu Aji Weleri Ikuti Bintaltap

Keterangan Gambar : Anggota Lindu Aji Weleri Ikuti Bintaltap.


KENDAL - Anggota Lindu Aji Kabupaten Kecamatan Weleri Kendal, mengikuti pembinaan mental dan pemantapan (Bintaltap) kader pratama di Weleri, kemarin. Tujuan Bintaltap, untuk memberi pengetahuan tentang pentingnya kebersamaan, sadar hukum, cinta tanah air, dan percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Bintaltap dimulai pukul 3 sore dan berakhir  jam 1 dini hari. Akhir Bintaltap, peserta berhak mendapat kartu anggota Lindu Aji. Pembina Lindu Aji Kabupaten Kendal, Alfebian Yulando mengatakan bahwa dirinya terus meminta kepada pengurus dan anggota Lindu Aji Kendal, supaya bisa menjaga nama baik organisasi. Sehingga masyarakat bisa ikut mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Lindu Aji.“Kita bukan organisasi preman. Karena kita brgerak dibidang sosial dan olahraga, “ tambahnya. 

Ketua Lindu Aji Weleri, Ahmed Rijani mengatakan, selain diikuti oleh calon anggota Lindu Aji dari Weleri,  Bintaltap juga diikuti oleh calon anggota Lindu Aji dari Kecamatan Rowosari. Pengisi materi Bintaltap,  diantaranya adalah Ustad Ali Sodikun,pemilik Ponpes Al Istiqomah Weleri.“Bintaltap ini , baru dilakukan di Weleri,” kata Rijani.

Rijani menambahkan, selain Bintaltap, Lindu Aji Weleri dan Rowosari, juga pernah melakaukan kegiatan so sick,  diantaranya penggalangan dana untuk Rohingnya dan membuka posko lebaran. 

Sementara itu, salah satu pimpinan Lindu Aji Kabupaten Kendal, Supriyanto, menambahkan jumlah anggota Lindu Aji se Kabupaten Kendal, saat ini sudah sekitar 1.000 orang. Mereka,  nantinya diharuskan mengikuti Bintaltap.“Setelah Weleri, nanti Bintaltap akan kami selenggarakan di kecamatan-kecamatan lainnya. Sehingga anggota Lindu Aji mempunyai bekal yang baik, untuk bisa dijadikan contoh oleh masyarakat, “ ujarnya.

Supriyanto menjelaskan, Lindu Aji hadir di Kendal mulai 17 Desember 2016. Ia berharap Lindu Aji kedepan bisa memberikan dampak positif di Kabupaten Kendal.“Kalau kami brgerak di bidang sosial dan olahraga,” kata Supriyanto. (1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook