400 Warga Ikuti Pengobatan Gratis

By suarakeadilan.net 13 Agu 2017, 20:16:12 WIB Kesehatan
400 Warga Ikuti Pengobatan Gratis

Keterangan Gambar : Ketua PCNU Kabupaten Kendal KH Danial Royyan Dan Anggota DPR RI Drs H Fadholi menyaksikan warga yang ikut pengobatan gratis.


Kendal - Ratusan Warga dari Kecamatan Pegandon dan Ngampel mengikuti pengobatan gratis dan sosialisasi pendirian Rumah Sakit Nahdatul Ulama (RSNU) Kabupaten Kendal yang diselenggarakan di dalam rangka reses anggota DPR RI Drs H Fadholi. Kegiatan yang diselenggarakan di Klinik PCNU Pegandon itu diikuti 400 warga. Hadir dalam acara tersebut Kades Ngampel Kulon Gatot Muharjo SE.

Ketua PCNU Kabupaten Kendal KH Danial Royyan mengatakan, kegiatan ini sangat positif untuk memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat terutama bagi mereka yang kurang mampu. Menurut Danial, kegiatan ini merupakan reses anggota DPR RI dari Sparta i Nasdem Drs H Fadholi."Ini kegiatan yang positif semoga masyarakat terutama warga NU, semoga semakin sehat dan sejahtera," ujar KH Danial. 

Dalam kesempatan itu KH Danial menyampaikan permohonan maaf karena salah satu panitia penyelenggara KH Abdul Kholiq, sehingga dirinya bersama anggota DPR RI Drs H Fadholi ikut melayat."Kami bersyukur acara terselenggara meskipun agak molor," jelasnya.

Sementara itu anggota DPR RI dari Partai Nasdem Drs H Fadholi mengatakan, untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera maka masyarakat Jaya harus sehat dahulu sehingga bisa bekerja mencukupi kebutuhan keluarga."Untuk menuju masyarakat sejahtera maka harus sehat dulu," ujarnya. (1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook