272 Pemain Meriahkan Bulutangkis Kapolres Cup III

By suarakeadilan.net 18 Sep 2017, 16:27:46 WIB Olahraga
272 Pemain Meriahkan Bulutangkis Kapolres Cup III

Keterangan Gambar : Pertandingan eksebisi antara Kapolres Kendal AKBP Adi Wijaya berpasangan dengan Didit Juang melawan Yosep berpasangan dengan Ade Lucas.


Kendal - Sebanyak 272 atlet atau 136 pasang pemain Bulutangkis dari berbagai usia dan latar belakang ikut memeriahkan turnamen Bulutangkis Kapolres Cup III tahun 2017. Turnamen diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) SBR di Desa Purwokerto Kecamatan Patebon selama seminggu mulai 16-22 September. Acara pembukaan juga dihadiri jajaran Forkompinda Kendal dan dilanjutkan dengan eksebisi antara pasangan Kapolres Kendal AKBP Adi Wijaya berpasangan dengan Didit Juang melawan Yosep berpasangan dengan Ade Lucas.

Kapolres Kendal AKBP Adi Wijaya mengatakan turnamen Bulutangkis Kapolres Cup III ini merupakan kegiatan tahunan yang sudah berkaki-kali diselenggarakan. Menurut Kapolres, turnamen ini diikuti  272 atlet atau 136 pasang pemain Bulutangkis dari berbagai usia dan latar belakang dengan rincian, ganda dewasa madya 76 pasang, ganda dewasa utama 17 pasang dan ganda veteran A usia 43 keatas sebanyak 43 pasang.

Kapolres menjelaskan, turnamen Bulutangkis Kapolres Cup III ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Polantas ke-62 dan merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menjalin silaturahim antara polisi dengan masyarakat."Terutama untuk menjalin komunikasi dan kebersamaan sesama pecinta Bulutangkis," ujarnya. 

Sedangkan Ketua KONI Kabupaten Kendal Supriyadi sangat menyambut positif atas diselenggarakan turnamen tersebut. Menurut Supriyadi, kegiatan ini diharapkan dapat memicu semua pihak untuk menyelenggarakan kegiatan serupa."Kegiatan ini sangat positif untuk menyemarakkan olahraga sekaligus menjalin komunikasi positif antara masyarakat dengan polisi," jelasnya. (1)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook